Download Nova Launcher Prime 4.3.1 Free Apk

Nova Launcher Prime Samudragame

Siapa yang tidak tahu launcher satu ini yaitu Nova Launcher, salah satu Launcher terbaik menurut saya. Karena launcher ini sangat sederhana dan juga mempunyai tampilan yang elegan, dan icon iconnya pun seperti icon pada os Lollipop dan Marsmallow. Nova Launcher tidak memiliki tema tapi terdapat plugin namanya Tesla Unread gunanya untuk menampilkan berapa banyak notifikasi pada sebuah aplikasi tertentu seperti media sosial menurut saya itu tidak masalah karena dengan tampilan seadanya pun sudah sangat istimewa. jadi saya sangat menyarankan untuk menggunakan launcher satu ini karena Nova Launcher sangat sederhana,ringan dan juga elegan. Disini saya menyediakan versi Primenya jadi silahkan download gratis (sudah termasuk TeslaUnread)

Fitur Nova Launcher Prime :

  1. Costum Grid (Konfigurasi Baris Dan Kolom)
  2. Gulir Dock (Penguliran Dock Sampai 3 Halaman)
  3. Efek Gulir (Seperti Cube,Cardstack,dll)
  4. Gulir Tak Terbatas
  5. Merubah Icon Sesuka Hati
  6. Backup/Restore Pengaturan Launcher
  7. Gesture (Cara Cepat Memulai Nova Action Atau Aplikasi Tertentu)
  8. Menyembunyikan Aplikasi
  9. Ikon Swipe
  10. Drawer Group
Nb : Fitur No 7 - 10 Hanya Ada Di Prime

Nova Launcher Prime Samudragame

Previous
Next Post »

- Beritahu saya bila ada link yang rusak melalui komentar
-beri komentar pada blog ini karna komentar anda bisa memajukan blog ini
-TERIMA KASIH ATS KUNJUNGANNYA ConversionConversion EmoticonEmoticon