Download Grow Castle 1.4.1 Free Apk

Grow Castle - Hari ini saya mau share game yang sama seperti kemarin namanya Grow Castle tetapi dengan versi yang lebih baru versi 1.4.1 .Untuk update barunya terdapat toko kostume yang bisa digunakan untuk merubah pakaian para karakter/pahlawannya dan beberapa perbaikan bug.Sekarang juga sudah bisa melakukan Auto Save bila tersambung dengan koneksi.Di postingan saya sebelumnya sudah saya jelaskan game ini unik dan gak bikin sobat bosen.Jadi menurut saya ini game Recommended banget.



Link Download :
Grow Castle v1.4.1 : SolidFiles | MediaFire
Previous
Next Post »

- Beritahu saya bila ada link yang rusak melalui komentar
-beri komentar pada blog ini karna komentar anda bisa memajukan blog ini
-TERIMA KASIH ATS KUNJUNGANNYA ConversionConversion EmoticonEmoticon