Download Growtopia Terbaru Full PC


Growtopia Samudragame

Growtopia SamudragameGrowtopia -  Waduh udah lama nih gua gk share game bagus mumpung ada waktu luang jadi buat loh semua gua akan share sebuah game keren yaitu game kotak kotak mirip minecraft tapi saya rasa sudah ada yang tau kalau belum tau ya simak aja dan download gamenya.



Gamenya namanya...............adalah.......................Growtopia................. mungkin udah ada yang kenal game ini hampir mirip dengan minecraft dan game ini dimainkan secara online jadi game ini sangat seru karena online dan ukurannya pun gak segede minecraft.Growtopia tersedia di 4 platform yaitu iphone,android,windows dan Mac OS X tapi kali ini gua akan share yang untuk windows,tadi kan udah saya jelasin kalau game ini kayak minecraft jadi ya coba aja sendiri OK.Langsung Aja DiDownload Dibawah

Growtopia Samudragame

Link Download :
Via Mediafire : http://bit.ly/1EcpbWU 
Via GoogleDrive : http://bit.ly/1bcbquS 





Previous
Next Post »

- Beritahu saya bila ada link yang rusak melalui komentar
-beri komentar pada blog ini karna komentar anda bisa memajukan blog ini
-TERIMA KASIH ATS KUNJUNGANNYA ConversionConversion EmoticonEmoticon